Hai Millenials, Selamat Membaca Informasi Kesehatan Disini

TIPS MERAWAT RAMBUT RONTOK

Juni 05, 2020

RAMBUT RONTOK 


    Hai teman Millenials, Tentunya kalian tidak asing dengan Rambut bukan. Yah apalagi rambut biasa di katakan "Mahkota Wanita", pasti tidak heran jika banyak cewek cewek berbondong-bondong merawat rambut mereka, tetapi masalah masalah pada rambut juga sering muncul. seperti salah satunya ialah Rambut Rontok. 




Teman teman merawat rambut tidak selalu pergi ke salon, ya untuk lebih praktis mungkin sebagian cewek memilih merawatnya ke salon, tetapi merawat rambut rontok bisa dilakukan juga di rumah dengan biaya yang lebih murah lo teman teman. banyak hal yang bisa dilakukan untuk merawat rambut rontok. 


Tips Merawat Rambut Rontok :

1. Pastikan kalian tau product yang cocok untuk rambut kalian.
Maksud Product cocok ialah jika kalian memakai product yang cocok pasti mengurangi masalah yang ada, seperti shampo, condisioner, maupun vitamin rambut yang kalian pakai.

2. Keramas Secara Teratur
Keramas paling baik adalah 2 hari sekali teman teman, keramas teratur bukan berarti keramas setiap hari karena jika keramas setiap hari maka akan mengurangi nutrisi yang ada di dalam rambut kita, dan keramas menggunakan air dingin jauh lebih baik lo teman teman. 

3. Membungkus dengan Handuk 
Mengapa lebih baik membungkus dengan handuk daripada menggosoknya ? Karena ni teman teman menggosok rambut yang masih basah bisa menyebabkan rambut mudah patah dan rusak. 


Nah teman teman tidak hanya 3 point di atas ya, kalian juga harus ingat bahwa merawat rambut rontok tidak bisa instan dan harus secara rutin, karena jika kita ingin hasil yang maksimal tentunya kita harus sabar bukan. :) dan satu lagi jika kalian memutuskan untuk mewarnai rambut kalian, maka kalian juga harus melakukan perawatan 2x lebih ekstra.

Selamat Mencoba :)



Keyword :
Tips and trik Merawat Rambut
Tips and trik Merawat Rambut Rontok
Tips and trik Merawat Rambuh Kering
Tips and trik Merawat Rambut bercabang 












Artikel Terkait

Previous
Next Post »